liat apa coba ini?
Monday, June 29, 2009
liat deh liat...
gw di kasih sama pras.xD
bagus deh gambarnya.
warnanya juga gw suka lagi.xDDD
gw paling demen di kasih sesuatu yg berhubungan dengan seni.
apalagi buatan sendiri. thanks prasss..
bagus loh.. :)
hayo siapa yg bisa tebak, tulisan di gambar itu apa coba hayyoo...xD

ini gw iseng, naro death note di atas gambarnya. soalnya gw lg baca tu komik.xD

tu gambar bagusnya gw taro mana ya?
apa gw figurain? *ahahaha. lebaayy* :p